Friday, March 3, 2017

Apa? Ini Game FPS Android Terbaik di 2017? Hmm

Kamu Gamers?
Seorang Gamers sejati seperti kamu pasti tau kan game FPS?
Yoyoy, game dengan genre First Person Shooter atau tembak-menembak orang-pertama ini menjadi
favorit para Gamers dari seluruh dunia.


Game-game terkenal seperti Counter Strike, Call of Duty, Battlefield atau Point Blank mengusung
genre ini.Tapi....
Sekarang nggak cuma di PC loh, saat ini banyak juga game Android keren dengan genre FPS.
Nah kali ini Iwan Bahrudin mau ngasih tau 5 game FPS terbaik di tahun 2017.

1. Modern Strike Online

Didalam Game ini kamu berperan sebagai pembasmi para Teroris.
Game ini Terdapat 6 mode permainan dengan 100 map berbeda. Selain itu ada 30 tipe senjata yang
bisa digunakan.
tentunya dengan Graphics yang bagus untuk dimainkan.ya bisa dibilang Game ini Game yang bagus
untuk memanjakan mata para pecinta Game bergenre FPS tentunya.


2. Bullet Force

Selanjutnya ada Bullet Force.
Dalam Game ini, kamu bisa menggunakan lebih dari 20 senjata.
Nah yang paling keren dari Game ini,Bullet Force bisa dimainkan secara Online maupun Offline.

 

3. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat ya,Game FPS ini di Android adalah Game Keluaran Gameloft.
Game ini menawarkan grafis yang keren, serta gameplay yang seru dan menegangkan. Nggak heran
lagi kalau game FPS Android yang satu ini begitu digemari pecinta game FPS.Game ini merupakan
seri ke 5 dari game Modern Combat keluaran Gameloft tentunya.




Lihat kan begitu indah Graphicnya,makin-makin ya Gameloft.

4. Bullet Party CS 2: GO STRIKE

Couter Strike,siapa sih yang gak kenal sama Game ini?
Game Counter Strike pada PC bukanlah lagi hanya PC saja.
Sekarang kamu pasti akan menyukai game buatan Bunbo Games. Game  ini bernama
Bullet Party CS 2: GO STRIKE. Di Game ini menawarkan gameplay dan map ala Counter Strike.
Beragam senjata unik juga bisa kamu gunakan saat bertarung di sini. Kamu bisa bertarung dengan
BOT ataupun dengan pemain lain secara online.



5. Point Blank Mobile

Dan yang terakhir yaitu Point Blank Mobile. lagi-lagi siapa sih yang gak kenal dengan Game ini.
yang sering nongkrong di warnet tentu tau pastinya.
Sekarang Point Blank sudah bisa di mobile dan sudah lebih dari jutaan orang sudah mengunduhnya.
Di sini kamu bisa bertarung secara real-time dengan orang lain lewat permainan PVP (1vs1, 2vs2, 4vs4), Campaign dan Survival / Challenge.


Nah itulah dia beberapa Game FPS terbaik di Tahun 2017 ini.
Yuk buruan Download dan mainin Gamenya bareng temen atau kerabat atau pacar heheh
Semoga bermanfaat
See You Next Post

No comments:

Post a Comment