Saturday, December 17, 2016

Oleh-oleh pantai sawarna cacing yang hidup dikaki manusia

hai kembali lagi bersama saya Iwan Bahrudin yang punya kejutan rasa duren hehehehe
udah lama gak nge-blog lagi banyak tugas hehehe.
oke langsung aja kali ini saya mau bercerita banyak tentang kejadian yang dibilang langka tapi gk langka-langka amat,dibilang aneh tapi memang aneh hehe,dibilang menakutkan memang sangat menakutkan.

Jadi awalnya saya pergi bersama teman-teman saya ke sawarna.yup itu memang pantai yang indahnya bukan main.




Cantik bukan wisata alam indonesia Sawarnaaaaa,pasirnya putih,lautnya biru muda ditambah karang laut yang menjulang tinggi ke awan.gak bakal nyesel deh kalau kalian kesini.




Di foto ini kami berlima dan ini sebenernya jalan-jalan tahu bulet yang dadakan.
niatnya saya gak mau ikut.dari males saya udah matiin data seluler saya hingga jam 9 pagi..
nah pas jam 9 pagi teman saya nyamper kerumah saya,dua orang lagi.
ya mau gak mau sya ikut dan itu juga masih harus kerumah teman saya yang di foto palanya botak.
dan saat itu juga kita berempat masih nunggu 1 orang lagi.....joss banget kan.

Rencan awal kami pengen ke Pandeglang berhubung orang tua saya gk ngijinin akhirnya kami memutuskan ke curug leuwiliang 
Jam 1 kami berangkat dr rumah iyung menuju curug yup curug
berhubung saya gak tau jalan akhirnya mereka membawa saya ke Pandeglang sebelumnya saya tenang-tenang aja di motor dan ngobrol seperti biasa pas sudah sampai disini nih



Keindahan alamnya indah kan.
tapi pas saya nanya ko gak nyampe-nyampe teman saya jawab.
lah emang kemana? (teman)
ke curug kan
buakannnnn (teman)
wan anjir anjir ini kemana fak
lu gak liat papan jalan gitu (teman)
lah kaga gua fokus dijalan agar tidak tertabrak
emang ini kemana fak
PANDEGLANG (teman)
lah iya tai..disini gua kesel soalnya ibu saya bilang gak boleh dan saya gak tau harus bilang apa ke ibu saya
saya ngajakin pulang malah dikasih kunci katanya suruh pulang sendiri..
bayangin di tengah hutan pulang sendiri ya wassalam.
disitu perasaan saya bingung musti ngapain yang pasti satu hal nunggu sms dan telfon dr orang tua.
kopi gak diminum,dibikinin pop mie gak dimakan nah pas dapet restu boleh dr orang tua dirumah muka saya gembira dan sontak perjalanan dlanjutkan kembali.

jam 6 malam kami rangkas bitung dan kami memasuki kawasan sawarna jam 10 malam dan saya memutuskan untuk menginap disekitar.



yup warung remang-remang di pinggir pantai dengan saung yang berdiri kokoh heheh
disitu kami bercerita sambil menikmati indahnya air laut dipadukan ombak di malam hari.
Pesan saya : jangan berkata yang tidak baik disini walaupun pantai sama gunung itu kata orang beda tapi kenyataannya sama.
kami berlima yang 1 nya lagi tukang fotoin heheh (mohon maaf faiz)
mengatakan "ah angin pantai gini-gini doang" sontak sekitar setenngah jam-an kemudian angin disertai hujan yang lebat istilah kata badai atau apalah....pokoknya angin ini bikin kami ketakutan.
kami pun tiduran untuk menutupi badan dr tiupan angin yang disertai hujan dengan cara dempet-dempetan bagaikan pepes ikan hehe
dan alhasil celana basah jaket basah.
ingat jangan berkata macam-macam di daerah orang walaupun bukan gunung tetap saja ya jaga lisan.

Paginya kami melanjutkan perjalanan menuju sawarna dan berterima kasih untuk yang punya warung walaupun hanya beli kopi hitam tiga doang kami dibolehin nginep hingga pagi hari yang biayanya hanya bayar kopi saja tanpa dipungut biaya nginep (andai kata ibu dan bapak membaca ini kami berlima mengucapkan banyak terima kasih)

Akhirnya kami sampai di sawarna jam 8 pagi
kami benar-benar disuguhkan keindahan alam yang begitu indah dan akses menuju sawarna itu gak bisa dilewati bis besar hanya 1 mobil saja untuk bisa akses ke sawarna
dan biaya masuknya murah loh hanya Rp 5 ribu rupiah harga yang murah untuk tempat yang WAH

Next Pages:

6 comments:

  1. Wah serem juga ya bisa ada cacing di kaki.itu cacingnya jalan ya?berasa gatel gak sih gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah jalan itu
      bekas jalanannya yang dilalui cacing itu hitam dan jalanan yang masih ada cacingnya berwarna merah.
      wih gatel gan kalau malam dan sakit juga dikit kalo lagi buat jalan baru

      Delete
  2. cacing?itu hidup apa gimana ka?ko bisa sih
    geli ka gua ngeliatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup ka
      itu gua juga bingung awalnya ka kenapa bisa hidup,gua juga gak percaya sebenernya tapi lu liat sendiri kan kalo cacingnya hidup hehehe
      saya juga geli ka sebagai pemilik cacing di kaki

      Delete